Swift Performance v2.0.15 – Cache & Performance Booster Gratis


Pakai Template - Unduh Gratis Swift Performance v2.0.15 - WordPress Cache & Performance Booster Nulled. Ini adalah versi terbaru yang terakhir diperbarui pada 10 Februari 2019 di swteplugins.com.

Unduh Swift Performance 2.0.15 Plugin WordPress Nulled. Swift Performance, sebuah plugin WP performance yang inovatif, membantu Anda meningkatkan skor kinerja Anda, mengurangi waktu buka dan mendapatkan situs WP yang sangat cepat hanya dengan beberapa klik.

Swift Performance tidak hanya memperkecil dan menggabungkan file CSS dan javascript, tetapi juga dapat membuat CSS yang kritis dengan cepat untuk halaman Anda. Performa Swift memberikan caching yang cerdas, Anda juga bisa melakukan cache permintaan AJAX dan permintaan dinamis.


Swift Performance akan meningkatkan kecepatan memuat situs web WordPress apa pun dan menyediakan sistem caching yang cerdas dan modern. Anda bahkan dapat men-cache permintaan AJAX, halaman dinamis, dan Anda dapat menambahkan pengecualian (URL, halaman atau aturan berbasis konten).

Swift Performance hadir dengan pengoptimal gambar bawaan. Anda dapat mengompres gambar JPEG dan PNG Anda tanpa kehilangan, dan meningkatkan kinerja situs Anda. Swift Performance menyediakan dukungan CDN.

Anda dapat menentukan nama host yang akan digunakan untuk sumber daya statis. Anda juga dapat menetapkan 3 host berbeda untuk CSS, JS dan untuk file media.

Swift Performance adalah solusi Cache & Kinerja terbaik untuk WordPress. Mudah dan kuat. Mengoptimalkan kinerja WordPress bukan ilmu roket lagi. Setup Wizard kami yang unik akan membantu Anda mengonfigurasi pengaturan dasar dan meningkatkan kinerja WordPress.

Swift Performance v2.0.15 Changelog

 
[FIX] WP Staging conflict

Demo Swift Performance – WordPress Cache & Performance Booster

 
Catatan: Anda dapat Mengunduh Gratis Swift Performance v2.0.15 Plugin WordPress Nulled dari tautan unduhan di bawah ini. Kami berbagi file di bawah ketentuan GPL (GNU General Public License) yang menyediakan tema premium, plugin & skrip php untuk tujuan pengujian saja. Kami mempromosikan WordPress dan blogger mendesain web dan skrip ke pengguna secara global sehingga Anda dapat memeriksanya sebelum membeli tema / plugin / skrip apa pun dari pengembang / perancang asli. Jika item memenuhi persyaratan Anda dan Anda puas dengannya maka belilah dari pengembang swteplugins.com untuk penggunaan komersial. Kami tidak meng-host file mana pun, situs ini hanya berisi tautan unduhan dari situs pihak ketiga oleh pengguna individu yang tersedia secara bebas di seluruh Internet.
Untuk pilihan Plugins, template, themes dan informasi lainnya, silahkan kunjungi laman beranda kami di sini.

0 Response to "Swift Performance v2.0.15 – Cache & Performance Booster Gratis"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel