Download Elementor Pro v2.4.5 - Plugin Pembuat Halaman WordPress

Unduh Gratis Elementor Pro v2.4.5 - Plugin WordPress Page Builder Nulled. Ini adalah versi terbaru yang terakhir diperbarui pada 28 Februari 2019 di elementor.com. Unduh Elementor Pro 2.4.5 Nulled. Tingkatkan Setiap Aspek Desain WordPress Anda. Tampilkan posting dan proyek Anda yang terbaik dan paling menarik, dengan cara yang tidak terbatas.

Gunakan filter lanjutan yang menunjukkan konten persis yang Anda inginkan dilihat pengunjung terlebih dahulu. Selamat tinggal backend! Rancang semua formulir Anda secara langsung, langsung dari editor Elementor. Pilih bidang Anda, tambah jarak, atur kolom dan tata letak ... Kontrol semuanya, semua tanpa harus meninggalkan editor.

Simpan widget Anda sebagai widget global. Dengan Elementor Pro Anda akan dapat menambahkannya ke beberapa area di situs Anda, bahkan di seluruh situs web Anda. Ubah sekali, dan pembaruan secara instan di semua tempat.

Untuk para profesional yang masih ingin memiliki kontrol penuh, kami telah menambahkan opsi untuk menambahkan CSS khusus ke setiap elemen, dan melihatnya dalam aksi langsung di editor. 

Lupakan plugins slider yang rumit, menghabiskan banyak sumber daya dan memuat dengan lambat. Kami telah membuat widget slide yang sempurna. Ini jauh lebih sederhana, lebih cepat dan lebih intuitif, tetapi Anda masih mendapatkan semua fungsinya. Itu semua dilakukan di frontend, jelas.

Desain adalah faktor penting dalam mendapatkan lebih banyak penjualan dan konversi di situs web Anda. Dengan widget WooCommerce, Anda sekarang akan mendapatkan berbagai pilihan untuk menampilkan produk Anda. Buat filter lanjutan, sehingga Anda dapat memamerkan produk Anda sebaik mungkin.

Elementor Pro v2.4.5 Changelog


Fix: Image size issue in Testimonial Carousel
Fix: MailChimp groups not saved in a form integration
Fix: Show popup preview only on it's own preview
Fix: Elementor dashboard templates URL corrupted links in edge cases

 Demo Elementor Pro - Plugin Pembuat Halaman WordPress

Catatan: Anda dapat Mengunduh Elementor Pro v2.4.5 secara Gratis dari formulir unduhan di bawah ini. Kami berbagi file di bawah ketentuan GPL (GNU General Public License) yang menyediakan tema premium, plugin & skrip php untuk tujuan pengujian saja. Kami mempromosikan WordPress dan blogger mendesain web dan skrip ke pengguna secara global sehingga Anda dapat memeriksanya sebelum membeli tema / plugin / skrip apa pun dari pengembang / perancang asli. Jika item memenuhi persyaratan Anda dan Anda puas dengannya maka belilah dari elementor.com pengembang untuk penggunaan komersial. Kami tidak meng-host file mana pun, situs ini hanya berisi tautan unduhan dari situs pihak ketiga oleh pengguna individu yang tersedia secara bebas di seluruh Internet.
Untuk pilihan Plugins, template, themes dan informasi lainnya, silahkan kunjungi laman beranda kami di sini.

0 Response to "Download Elementor Pro v2.4.5 - Plugin Pembuat Halaman WordPress"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel