Download Gratis FileBird v2.6 – WordPress Media Library Folders




Unduh FileBird v2.6 Gratis - WordPress Media Library Folders. Ini adalah versi terbaru yang terakhir diperbarui pada 04 Maret 2019 di CodeCanyon. Unduh FileBird - WordPress Media Library Folders 2.6 Nulled.

Apakah Anda memiliki ribuan file di perpustakaan media WordPress? Dan Anda kesulitan mengelola mereka? FileBird - Plugin WordPress Media Library Folders lahir untuk membantu Anda membawa perpustakaan media WordPress Anda ke tingkat berikutnya.

FileBird - WordPress Media Library Folder dilahirkan untuk membantu Anda mengatasi kendala tersebut. Plugin ini memberi Anda kemampuan untuk dengan mudah mengatur file Anda di perpustakaan media situs Anda. Dengan alat ini, Anda dapat mengelola dan mengatur ribuan gambar, audio, video, dan file lainnya di perpustakaan media Anda

Mengelola file di WordPress tidak pernah semudah ini. Anda hanya dapat menarik dan melepas untuk mengunggah atau memindahkan file / folder. Ini akan membantu Anda menghemat banyak waktu untuk meletakkan file media Anda di tempatnya. Tampilan hierarkis folder Anda juga akan membuat Anda lebih mudah menemukan folder tertentu hanya dalam sekejap mata.

Download Gratis FileBird v2.6 – WordPress Media Library Folders

 
Catatan: Anda dapat Mengunduh FileBird v2.6 Gratis - WordPress Media Library Folders dari tautan unduhan di bawah ini. Kami berbagi file di bawah ketentuan GPL (GNU General Public License) yang menyediakan tema premium, plugin & skrip php untuk tujuan pengujian saja. Kami mempromosikan WordPress dan blogger mendesain web dan skrip ke pengguna secara global sehingga Anda dapat memeriksanya sebelum membeli tema / plugin / skrip apa pun dari pengembang / perancang asli. Jika item memenuhi persyaratan Anda dan Anda puas dengannya maka belilah dari pengembang NinjaTeam untuk penggunaan komersial. Kami tidak meng-host file mana pun, situs ini hanya berisi tautan unduhan dari situs pihak ketiga oleh pengguna individu yang tersedia secara bebas di seluruh Internet.
Untuk pilihan Plugins, template, themes dan informasi lainnya, silahkan kunjungi laman beranda kami di sini.

0 Response to "Download Gratis FileBird v2.6 – WordPress Media Library Folders"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel