Unduh Gratis Genesis Framework v2.8.1 Nulled



Unduh Gratis Genesis Framework v2.8.1 Nulled. Ini adalah versi terbaru yang terakhir diperbarui pada 30 Januari 2019 di studiopress.com. Unduh Genesis Framework 2.8.1 Nulled. Kerangka Kejadian memberdayakan Anda untuk dengan cepat dan mudah membangun situs web yang luar biasa dengan WordPress.

Apakah Anda seorang pemula atau pengembang tingkat lanjut, Genesis menyediakan fondasi mesin pencari yang dioptimalkan dan aman yang membawa WordPress ke tempat-tempat yang tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya.

Membangun untuk pertama kalinya? Gutenberg memungkinkan pengembang dan desainer untuk membuat modul yang dapat digunakan kembali untuk desain dan konten, sambil memberdayakan pengguna akhir untuk menggabungkan dan menyesuaikan modul-modul itu untuk melakukan segalanya mulai dari meluncurkan dua puluh halaman arahan sederhana dalam satu jam hingga membangun pengalaman digital baru yang kompleks.

Gunakan opsi untuk bangun dan berjalan dalam hitungan menit dan mulai menyesuaikan situs baru Anda hanya dengan beberapa klik mouse. Pilih dari beberapa templat yang sudah dibuat sebelumnya untuk membangun situs Anda: Default, Arsip, dan Halaman Blog.

Penyesuai tema Genesis memungkinkan Anda mengubah pengaturan, warna, dan konten tema serta melihat pratinjau perubahan itu secara langsung. Bangun situs Anda dengan posting unggulan, halaman unggulan, dan widget profil pengguna yang dapat Anda atur agar sesuai dengan situs Anda.

Unggah logo Anda sendiri dengan menekan tombol. Dukungan penuh untuk logo berbasis teks untuk mereka yang baru memulai. Genesis responsif terhadap seluler, artinya situs web Anda akan dioptimalkan dengan sempurna untuk setiap browser, perangkat, dan ukuran layar.

Membangun tema Anda sendiri atau memasang tema baru? Penulis tema dapat menentukan dan situs dapat memuat konten demo, plugin, dan blok Gutenberg yang dirancang dengan sempurna ke halaman beranda situs baru menggunakan tema itu secara otomatis dan dalam hitungan menit!

Genesis Framework v2.8.1 Changelog

 
- Fixed `genesis_human_time_diff()` to display accurate relative dates.
- Fixed a problem with `aria-hidden` and `tabindex` attributes were being escaped, causing the quotes to be unintentionally encoded.

Demo Genesis Framework by StudioPress

 
Catatan: Anda dapat Mengunduh Gratis Genesis Framework v2.8.1 dari formulir tautan unduhan di bawah ini. Kami berbagi file di bawah ketentuan GPL (GNU General Public License) yang menyediakan tema premium, plugin & skrip php untuk tujuan pengujian saja. Kami mempromosikan WordPress dan blogger mendesain web dan skrip ke pengguna secara global sehingga Anda dapat memeriksanya sebelum membeli tema / plugin / skrip apa pun dari pengembang / perancang asli. Jika item memenuhi persyaratan Anda dan Anda puas dengannya maka belilah dari developer studiopress.com untuk penggunaan komersial. Kami tidak meng-host file mana pun, situs ini hanya berisi tautan unduhan dari situs pihak ketiga oleh pengguna individu yang tersedia secara bebas di seluruh Internet.
Untuk pilihan Plugins, template, themes dan informasi lainnya, silahkan kunjungi laman beranda kami di sini.

0 Response to "Unduh Gratis Genesis Framework v2.8.1 Nulled"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel