Unduh Yellowpencil V7.1.3 | Visual Css Style Editor Wordpress Plugin


Unduh Yellowpencil V7.1.3 | Visual Css Style Editor Wordpress Plugin. YellowPencil adalah plugin editor gaya CSS WordPress yang memungkinkan Anda mengedit desain situs web secara real-time.


Plugin memungkinkan Anda menyesuaikan tema apa pun . Klik pada elemen dan mulai kustomisasi visual. Sesuaikan warna, font, ukuran, posisi, dan banyak lagi . Kendalikan situs web Anda dengan lebih dari 50 properti gaya.


YellowPencil menyediakan semua yang Anda butuhkan untuk menyesuaikan desain situs Anda. Plugin ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti pengubahan ukuran visual, drag & drop, alat pengukur serta sumber daya ton yang memiliki latar belakang pola, font yang manis, dan palet warna tren juga memiliki alat responsif lanjutan yang memungkinkan Anda menyesuaikan situs Anda untuk ukuran layar apa pun.


Baca Juga:

Catatan Penting Untuk YellowpencilV7.1.3 | Visual Css Style Editor Wordpress Plugin 

 

Generator Animasi Visual

Tambahkan animasi ke situs web Anda. Gunakan 50 animasi siap-pakai atau buat animasi baru dengan Animation Generator Tool yang merekam gerakan Anda sebagai animasi.

Editor CSS Langsung

YellowPencil dikembangkan untuk pemula dan pengguna tingkat lanjut. Tidak diperlukan pengetahuan pemrograman tetapi masih ada CSS Editor yang baik untuk mereka yang ingin mengkode! Anda dapat kode dengan editor CSS langsung dan mengganggu aturan CSS yang dihasilkan.

Bagaimana cara kerjanya?

Plugin menciptakan kode gaya CSS seperti pengembang web profesional di belakang saat Anda bermain dengan warna. Personalisasi desain situs web Anda, tinggalkan kesan yang berbeda pada pengunjung!.

Untuk pilihan Plugins, template, themes dan informasi lainnya, silahkan kunjungi laman beranda kami di sini

0 Response to "Unduh Yellowpencil V7.1.3 | Visual Css Style Editor Wordpress Plugin"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel