Update Yoast SEO Premium v9.0.2 - Plugin SEO WordPress Terbaik


 
Download Yoast SEO Premium v9.0.2 Nulled - Plugin SEO WordPress Terbaik. Versi plugin terbaru yang terakhir diperbarui pada 24 Oktober 2018 oleh Yoast. Download Yoast SEO Premium 9.0.2 Nulled.

Yoast SEO Premium plugin v9.0.2 bekerja ekstra untuk mengurus semua optimasi teknis, lebih lanjut di bawah ini, pertama dan terutama membantu Anda menulis konten yang lebih baik.

Yoast SEO Premium memaksa Anda untuk memilih kata kunci fokus saat Anda menulis artikel Anda, dan kemudian pastikan Anda menggunakan kata kunci fokus di mana-mana. Plugin ini ditulis dari bawah oleh Joost de Valk dan timnya di Yoast untuk meningkatkan SEO situs Anda pada semua aspek yang dibutuhkan.

Yoast SEO Premium juga memiliki beberapa tur tambahan, termasuk opsi untuk memiliki beberapa kata kunci fokus, saran menghubungkan internal, pemeriksaan konten landasan dan manajer pengalihan, sehingga sangat layak investasi Anda.

Yoast SEO Premium membuatnya sangat mudah untuk merayu mesin pencari. Di versi gratis, Anda hanya dapat menetapkan 1 kata kunci fokus. Itu berarti Anda harus memilih antara kata kunci. Ini juga menggelar karpet merah untuk bot pencarian, membuatnya sangat mudah untuk merayapi situs Anda dan menemukan semuanya.

Hubungan internal sangat penting karena membantu mesin telusur memahami struktur situs Anda. Tetapi menambahkan tautan dengan tangan lambat, membosankan dan benar-benar menjengkelkan. Dengan tur menghubungkan internal di Yoast SEO Premium, itu adalah sesuatu dari masa lalu.

Dengan Yoast SEO Premium Anda dapat menetapkan kategori utama untuk posting Anda, dan menentukan taksonomi untuk setiap halaman di situs WordPress Anda. Yoast SEO Premium memecahkan ini dengan membiarkan Anda menunjukkan satu URL sebagai URL asli yang disebut teknisi untuk memanggil tautan kanonik.

Demo Yoast SEO Premium v9.0.2 - Plugin SEO WordPress Terbaik

Dengan cara itu, Yoast SEO Premium memastikan bahwa konten Anda selalu ditemukan di bawah URL yang Anda inginkan.

Catatan : Anda dapat Mendownload Yoast SEO Premium v9.0.2 Nulled secara gratis pada tautan unduhan di bawah ini. Kami berbagi file dengan ketentuan GPL (GNU General Public License) yang menyediakan tema premium, plugin & skrip php hanya untuk tujuan pengujian.

Kami mempromosikan desain web dan skrip WordPress dan blogger kepada pengguna secara global sehingga Anda dapat memeriksanya sebelum membeli tema / plugin / skrip dari pengembang / desainer asli.

Jika barang memenuhi persyaratan Anda dan Anda puas dengan itu kemudian membelinya dari pengembang  yoast.com untuk penggunaan komersial. Kami tidak menghosting file apa pun, situs ini hanya berisi tautan unduhan dari situs pihak ketiga oleh pengguna individu yang tersedia secara gratis di seluruh internet.

Untuk pilihan Plugins, template, themes dan informasi lainnya, silahkan kunjungi laman beranda kami di sini



1 Response to "Update Yoast SEO Premium v9.0.2 - Plugin SEO WordPress Terbaik"

pslvseoa6 said...

Yoast SEO is a WordPress plug-in designed to help you improve some of the most important on-page SEO factors–even if you aren’t experienced with Web development and SEO. This plug-in takes care of everything from setting up your meta titles and descriptions to creating a sitemap. Yoast even helps you tackle the more complex tasks like editing your robots.txt and .htaccess.
Some of the settings may seem a little complex if you’re new to SEO and WordPress, but Yoast created a complete tutorial to help you get everything set up. And the team at WPBeginner made this handy video to help you get set up quickly.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel