Ajax Search Pro v4.14 Plugin Pencarian WordPress Gratis



Unduh Gratis Ajax Search Pro v4.14 Plugin Pencarian WordPress Live Search & Filter Nulled. Ini adalah versi terbaru yang terakhir diperbarui pada 09 Oktober 2018 di CodeCanyon. Unduh Ajax Search Pro 4.14 Plugin WordPress Nulled.

Ajax search pro adalah plugin live search engine terbaik untuk WordPress. Sangat dapat disesuaikan, dengan banyak tur dan opsi, memberikan hasil terbaik! Ganti bilah pencarian WordPress dengan mesin pencari yang lebih baik dan lebih efisien.

Ajax Search Pro untuk WordPress dirancang untuk meningkatkan pengalaman pencarian pengguna semaksimal mungkin. Ini menyediakan pencarian ajax hidup, yang membuat pengalaman pencarian wordpress lebih nyaman.

Pencarian dapat menggantikan hasil pencarian wordpress standar - sehingga fungsi ajax diperpanjang - ganti pencarian tema default Anda hanya dengan satu klik tombol. Pencarian dapat mengembalikan posting, halaman, jenis posting kustom (seperti produk WooCommerce, forum BBPress, topik, balasan), kategori, istilah taksonomi kustom (seperti kategori produk, label portofolio), pengguna, grup BuddyPress dan kegiatan BuddyPress sebagai hasil.

Demo Ajax Search Pro v4.14 Plugin Pencarian WordPress Gratis

 Demo / Preview

Ajax Search Pro hadir dengan tur pencarian yang mudah digunakan, taksonomi gaya tarik dan jatuhkan dan pembuat lter bidang kustom. Kotak centang, radio, pilih dropdown, multiselect dan jenis lter tanggal semuanya didukung.

Editor yang sepenuhnya intuitif untuk semua detail utama dan kecil - termasuk pemesanan, item yang dipilih, hubungan orangtua-anak, mode tata letak, dan logika koneksi juga.

Catatan : Anda dapat Mengunduh Ajax Search Pro v4.14 Plugin Pencarian WordPress Nulled pada tautan unduhan di bawah. Kami berbagi file di bawah ketentuan GPL (GNU General Public License) yang menyediakan tema premium, plugin & skrip php hanya untuk tujuan pengujian.

Kami mempromosikan desain web dan skrip WordPress dan blogger kepada pengguna secara global sehingga Anda dapat memeriksanya sebelum membeli tema / plugin / skrip dari pengembang / desainer asli.

Jika item memenuhi persyaratan Anda dan Anda puas dengan itu, maka beli dari pengembang  wpdreams untuk penggunaan komersial. Kami tidak menghosting file apa pun, situs ini hanya berisi tautan unduhan dari situs pihak ketiga oleh pengguna individu yang tersedia secara gratis di seluruh internet.

Untuk pilihan Plugins, template, themes dan informasi lainnya, silahkan kunjungi laman beranda kami di sini


0 Response to "Ajax Search Pro v4.14 Plugin Pencarian WordPress Gratis"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel