Symantec Endpoint Protection Advanced End to End Protection Software


Symantec Endpoint Protection
 v 14.3 (x64 / x86) Perangkat Lunak Perlindungan Keamanan Endpoint Tingkat Lanjut Terbaik Unduh Gratis Untuk Windows Versi Terbaru. Symantec Endpoint Protection, yang dikembangkan oleh Symantec, adalah rangkaian perangkat lunak keamanan, yang terdiri dari fitur anti-malware, pencegahan intrusi, dan firewall untuk komputer server dan desktop.

Ini memiliki pangsa pasar terbesar dari produk apa pun untuk keamanan titik akhir. Butuh Endpoint Protection Software serupa? Kemudian, periksa ESET Endpoint Security Free Download Versi Terbaru

Symantec Endpoint Protection 14 Activated adalah keamanan titik akhir agen tunggal paling canggih di dunia dengan pencegahan, deteksi, dan respons, penipuan, dan adaptasi. Symantec diposisikan paling tinggi untuk kemampuan mengeksekusi dan terjauh untuk kelengkapan visi di kuadran pemimpin.

Lansekap ancaman terus berkembang dan serangan dunia maya lebih canggih dari sebelumnya. Oleh karena itu, perlindungan titik akhir Anda juga perlu dikembangkan

Lihat laporan Gartner terbaru untuk mengetahui wawasan industri terkemuka dalam mendefinisikan kembali Platform Perlindungan Titik Akhir dan pelajari mengapa Symantec terus berada di kuadran Pemimpin

Tahun lalu, kami melihat 317 juta varian malware baru, dengan serangan tertarget dan ancaman zero-day pada titik tertinggi sepanjang masa. Organisasi sedang berjuang untuk mengikuti ancaman yang berkembang pesat.

Symantec Endpoint Protection dirancang untuk melindungi dari ancaman tingkat lanjut dengan perlindungan yang kuat dan berlapis yang didukung oleh intelijen keamanan terkemuka di industri. Jika Anda memiliki beberapa grup pengguna atau Anda memiliki pengguna di lokasi berbeda, Anda memerlukan fleksibilitas untuk menyetel kebijakan keamanan yang berbeda.

Anda dapat secara proaktif mengamankan ekosistem Anda dengan menggunakan penguncian sistem berbasis kebijakan dan kontrol aplikasi. Fitur ini memungkinkan Anda memiliki kontrol yang lebih ketat untuk karyawan yang menangani data rahasia.

Mengelola perlindungan titik akhir seharusnya mudah. Symantec menyediakan perlindungan berlapis melalui satu klien bertenaga tinggi dan konsol manajemen di mesin fisik dan virtual.

Kami memudahkan penerapan, pembaruan, dan pengelolaan keamanan titik akhir Anda di berbagai lokasi, grup pengguna, dan sistem operasi. Perlindungan lanjutan terhadap ancaman yang muncul dengan teknologi tanpa tanda tangan, seperti pembelajaran mesin canggih dan analisis perilaku, serta teknologi titik akhir kritis seperti pencegahan intrusi dan firewall.

Perlindungan diberikan oleh jaringan intelijen ancaman global sipil terbesar di dunia. Jadi, jika Anda membutuhkan antiVirus ini untuk Windows, ikuti tautan di bawah ini dan unduh.

Fitur Symantec Endpoint Protection 14 Versi Terbaru :

  1. Hentikan ancaman tingkat lanjut dengan keamanan cerdas.
  2. Perlindungan Ancaman Jaringan menghentikan sebagian besar ancaman sebelum mereka dapat menempati mesin.
  3. Penilaian reputasi Insight secara akurat mendeteksi malware yang bermutasi dengan cepat dan ancaman zero-day.
  4. Analisis perilaku SONAR ™ menghentikan file berbahaya yang dirancang agar tampak sah.
  5. Antivirus, antispyware, dan perlindungan firewall yang kuat memberantas malware massal yang diketahui
  6.  Monitor Kontrol Aplikasi termasuk penguncian sistem otomatis, dan kemampuan daftar putih dan daftar hitam tingkat lanjut.
  7. Kontrol media eksternal membatasi dan memungkinkan akses ke perangkat keras yang dapat digunakan untuk melindungi dan meningkatkan produktivitas.
  8. Integritas Tuan Rumah mendeteksi perubahan yang tidak sah, melakukan penilaian kerusakan dan memastikan titik akhir dilindungi dan sesuai
  9. Satu solusi melindungi Windows, Mac, Linux, mesin virtual, dan sistem tertanam.
  10. Dioptimalkan untuk kinerja di seluruh mesin fisik, virtual, dan tertanam.
  11. Konsol tunggal menyediakan toko serba ada untuk pelaporan, peringatan, konfigurasi, dan manajemen.
  12. Diaktifkan untuk penerapan jarak jauh dan manajemen klien.
  13. Integrasi Analisis Konten mengirimkan file yang mencurigakan untuk pemeriksaan berlapis, deteksi, dan kotak pasir.
  14. Visibilitas Klien Roaming menerima peristiwa penting dari klien yang berada di luar jaringan perusahaan.
  15. Otentikasi Multi-faktor terintegrasi dengan kartu pintar Symantec VIP dan PIV / CAC.
  16. Kepatuhan IPv6 mendukung kompatibilitas penuh dengan jaringan IPv6 murni.
  17. Integrasi WSS mengalihkan lalu lintas web dari pengguna roaming ke WSS menggunakan file PAC.
  18. Mac Firewall mengonfigurasi kebijakan untuk mengontrol koneksi dan aturan aplikasi.

Bagaimana cara mengunduh dan menginstal Symantec Endpoint Protection 14 ke dalam Windows?

  1. Pertama-tama, unduh perangkat lunak ini melalui tautan torrent dari tautan di bawah ini.
  2. Setelah mengunduh digunakan perlu menginstal perangkat lunak ini ke Windows.
  3. Setelah pemasangan, Anda tidak memerlukan kunci atau obat apa pun.
  4. Perangkat lunak ini sudah diaktifkan sebelumnya. Cukup mulai program dan mulai memindai. (source: fullversionforever)

0 Response to "Symantec Endpoint Protection Advanced End to End Protection Software"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel