ESET Endpoint Security v7.0.2073.1 Software Perlindungan AntiVirus dan antiMalware Terbaik


ESET Endpoint Security
 v7.0.2073.1 proaktif terhadap semua jenis ancaman online dan offline, dan mencegah penyebaran malware.Software Versi Terbaru Download Gratis Untuk Windows. Seperti yang kita ketahui, perlindungan data pribadi perusahaan mana pun sangat penting.

Jadi, itulah mengapa hari ini saya akan berbagi dengan Anda ESET Endpoint Security Software. Perangkat lunak ini akan membantu Anda melindungi data perusahaan dengan perlindungan berlapis yang dibangun di atas 25 tahun inovasi industri AV.

Ini adalah perlindungan lengkap untuk titik akhir perusahaan yang menggabungkan teknologi antivirus yang telah terbukti dengan firewall internal, kontrol web, kontrol perangkat, dan administrasi jarak jauh.

Software ini mempunyai fitur yang sangat terkenal dan unik, yang akan dibahas satu persatu disini. Jadi ayo mulai. Jadi, fitur pertama yang memungkinkan perangkat lunak ini untuk kita adalah Antivirus dan Perlindungan Antispyware.

Jadi sekarang Anda dapat menghilangkan semua jenis ancaman, termasuk virus, rootkit, worm, dan spyware dengan pemindaian bertenaga cloud opsional untuk kinerja dan deteksi yang lebih baik.

Fitur ke-2 adalah Advanced Memory Scanner yang memungkinkan untuk memantau perilaku proses berbahaya dan memindainya setelah mereka mendeklarasikannya, memungkinkan pencegahan infeksi yang efektif, bahkan dari malware yang sangat disamarka.

Fitur ke-3 yang dimanfaatkan adalah fitur Blocker Fighting Targeted Attacks yang memungkinkan teknologi deteksi baru yang memperkuat perlindungan terhadap serangan yang ditargetkan dan eksploitasi yang sebelumnya tidak diketahui yaitu serangan zero-day.

Fitur ke-4 Dioptimalkan untuk Lingkungan Virtual memungkinkan ESET Shared Local Cache untuk menyimpan metadata dari file yang dipindai sehingga file replika pada satu mesin tidak dipindai lagi pada mesin virtual lainnya.

Fitur 5 Anti-Phishing -Avoid Being Hooked membantu kami dan Melindungi pengguna akhir dari upaya situs palsu untuk mendapatkan informasi sensitif seperti nama pengguna, sandi atau perbankan, dan detail kartu kredit.

Fitur ke-6 adalah Vulnerability Shield yang melindungi dari kerentanan yang perbaikannya belum dirilis atau diterapkan. Meningkatkan deteksi Common Vulnerabilities and Exposures (CVE).

Fitur ke-7 adalah Kontrol Web. Itu membantu mengamankan lalu lintas perusahaan dan meningkatkan produktivitas pengguna. Membatasi akses situs web pengguna berdasarkan kategori, misalnya game, jejaring sosial, dan lainnya.

Fitur ke-8 adalah perlindungan Firewall Dua Arah yang mencegah akses tidak sah ke jaringan perusahaan Anda. Ini memberikananti-hackerperlindungan dan pencegahan paparan data.

Fitur ke-9 adalah alat Kontrol Perangkat untuk Memastikan tidak ada media offline yang tidak sah digunakan dalam jaringan Anda. Memblokir perangkat yang tidak sah, atau mengizinkan tingkat akses yang berbeda.

Fitur ke-10 adalah Botnet Protection memungkinkan untuk Melindungi dari infiltrasi oleh malware botnet yang mencegah spam dan serangan jaringan diluncurkan dari titik akhir. Fitur ke-11 adalah Tuntutan Sistem Rendah yang Menjaga Bisnis Tetap Bergerak. ESET Endpoint Security memberikan perlindungan yang terbukti sekaligus menyisakan lebih banyak sumber daya sistem untuk program penting yang diandalkan pengguna akhir setiap hari.

Fitur ke-12 adalah RIP & Replace - Fitur Penyebaran Seamless membantu Menikmati penerapan yang mulus: perangkat lunak keamanan yang berlebihan terdeteksi dan dicopot selama instalasi, sehingga waktu dan sumber daya TI yang dihabiskan untuk peluncuran minimal.

Fitur ke-13 adalah Administrasi Jarak Jauh yang Sangat Ramah Pengguna ada di ESET Endpoint Security yang, sepenuhnya dapat dikelola melalui ESET Remote Administrator. memberikan gambaran umum "lihat & lihat" yang sempurna tentang status keamanan jaringan.

Fitur ke-14 dari alat ini adalah sekarang Anda dapat menyesuaikan Visibilitas Antarmuka Pengguna. Ya, solusi ESET dapat dibuat sama sekali tidak terlihat oleh pengguna akhir, bahkan dengan opsi ikon tanpa baki. Pengguna tidak akan terganggu oleh pop-up atau peringatan apa pun.

Fitur ESET Endpoint Security Versi Terbaru:

  1. Dukungan Virtualisasi + Teknologi Baru. Mendukung VM dan memberikan perlindungan dari peretas dan botnet.
  2. Kontrol Akses Data Bawaan. Dengan Kontrol Web untuk membatasi akses situs web, dan Firewall Dua Arah.
  3. Tuntutan Sistem Rendah. Menghemat lebih banyak sumber daya sistem secara gratis sambil tetap memberikan perlindungan lengkap.
  4. Manajemen jarak jauh. Dapat dikelola sepenuhnya melalui konsol web ESET Remote Administrator baru.
  5. Tuntutan Sistem yang Rendah Menjaga Bisnis Tetap Bergerak.
  6. Perlindungan Endpoint Komprehensif untuk Windows.
  7. Administrasi Jarak Jauh Sangat Ramah Pengguna.
  8. ESET Endpoint Security: pilihan terbaik Anda.
  9. Eksploitasi Serangan Bertarget Pemblokir.
  10. Dioptimalkan untuk Lingkungan Virtual.
  11. Visibilitas Antarmuka Pengguna yang Dapat Disesuaikan.
  12. RIP & Replace Seamless Deployment.
  13. Perlindungan Antivirus dan Antispyware.
  14. Anti-Phishing Hindari Ketagihan.
  15. Pemindai Memori Tingkat Lanjut.
  16. Vulnerability Shield.
  17. Kontrol Web.
  18. Perlindungan Botnet.
  19. Firewall Dua Arah.
  20. Kontrol Perangkat.

Persyaratan Sistem untuk Keamanan Endpoint ESET:

  1. Sistem operasi: Microsoft Windows® 10, 8, 7, Vista, XP, 2000.
  2. Kompatibel dengan ESET Remote Administrator 6 yang baru.
  3. Catatan: Tidak kompatibel dengan versi ESET Remote Administrator sebelumnya

Bagaimana cara Mengunduh dan Menginstal ESET Endpoint Security ke Windows?

  1. Pertama-tama, unduh perangkat lunak ini ke PC Anda.
  2. WinRAR dan Ekstrak yang digunakan.
  3. Hapus Versi Sebelumnya Sepenuhnya Dengan IObit Uninstaller.
  4. Matikan Virus Guard & Koneksi Internet Anda.
  5. Instal Program & Jangan Jalankan (Jika Berjalan Lalu Keluar).
  6. Jalankan pembuat kunci.
  7. Pilih produk Anda dan perbaiki file host dan buat kunci lisensi.
  8. Jalankan programnya dan pilih aktivasi offline.
  9. Rekatkan Kunci Lisensi ke dalam Produk, maka itu akan memberi Anda kode Permintaan.
  10. Salin Kode Permintaan dan tempelkan ke pembuat kunci dan klik Gen Unlock.
  11. Kemudian, Salin Kode Buka Kunci Aplikasi dan tempel ke Produk.
  12. Selesai! Nikmati.

0 Response to "ESET Endpoint Security v7.0.2073.1 Software Perlindungan AntiVirus dan antiMalware Terbaik"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel