Download Plugin W3 Total Cache Pro 0.13.2 Gratis + License Key


Download Plugin W3 Total Cache Pro 0.13.2 Gratis + License Key | Download gratis plugin W3 Total Cache Pro WordPress. W3 Total Cache Premium membuka lebih banyak opsi kinerja untuk situs web apa pun.

Anda akan dapat menggunakan semua fitur W3 Total Cache di versi premium. Karena itu Anda tidak perlu membayar satu sen pun.


Selamat datang di Themes & Plugins WP dan terima kasih telah berkunjung di blog ini. Jika Anda seorang pembaca baru di Themes & Plugins WP, berlangganan buletin kami untuk pembaruan terbaru.

Satu hal lagi, Kami membagikan semua plugin dan tema WordPress premium untuk tujuan pendidikan. Jika Anda merasa itu bermanfaat untuk situs web Anda, beli file asli dari penulis.


Apakah Plugin W3 Total Cache Pro gratis?

Tim W3 Total Cache menawarkan layanan gratis dan premium untuk pengguna WordPress. Tetapi kenyataannya adalah, versi Freemium terbatas di mana versi premium membuka semua kekuatan W3 Total Cache. Menurut W3-edge, Anda harus membayar $ 99 / tahun. Tapi jangan panik. Saya membagikannya secara gratis.

Fitur W3 Total Cache Pro

  • Modul Caching Fragmen.
  • Ekstensi eksklusif.
  • Jaringan pengiriman konten situs lengkap (CDN) Mirroring.

Bagaimana cara menggunakan Plugin W3 Total Cache Pro?

Terus terang, konfigurasi plugin W3 Total Cache sedikit sulit. Anda akan menemukan sejumlah konten tentang topik ini di mesin pencari. Meskipun demikian, saya menulis deskripsi singkat tentang itu.
  1. Unduh file W3 Total Cache Pro.
    Anda akan menemukan link download di bagian bawah pos ini.
  2. Unggah file Zip Total Cache Premium W3.
    Anda harus mengunggah plugin  melalui pemasang plugin WordPress. Dalam hal ini, ikuti instruksi ini: Dasbor> Plugins> Tambah baru> Lampirkan file zip premium C3 Total Cache dan klik instal> Klik aktifkan .
  3. Konfigurasikan plugin W3 Total Cache dengan sangat hati-hati.
    Jika Anda mencari konfigurasi W3 Total Cache terbaik 2019 , Anda dapat membaca konten yang disebutkan di bawah ini juga.
    Panduan Utama untuk W3 Total Cache: Cara Mengaturnya .
Hei, konsepnya tidak jelas sampai sekarang? Jangan khawatir. Inilah pengantar terbaik tentang W3 Total Cache .

Download W3 Total Cache Pro V0.13.2 Nulled (dibatalkan) Gratis

File inti »
  • http://www.mediafire.com/file/7h5las05njywo5v/w3-total-cache-v0.13.2.zip/file

Kesimpulannya

Plugin W3 Total Cache Pro dibagikan secara gratis di bawah lisensi GPL. Jika Anda merasa plugin W3 Total Cache meningkatkan kinerja situs web Anda, beli file asli dari penulis asli.

Jangan lupa untuk membagikan pemikiran Anda tentang konten ini. Terima kasih dan tetap bersama kami untuk pembaruan dimasa mendatang.

0 Response to "Download Plugin W3 Total Cache Pro 0.13.2 Gratis + License Key"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel