Download Advanced Ads Pro v2.7.1 [All Access] Gratis


Download Advanced Ads Pro v2.7.1 [All Access] Gratis | Download plugin Advanced Ads Pro untuk wordpress. Pertama, Anda dapat mengunduh semua akses (tambahan) iklan lanjutan secara gratis.

Anda akan mendapatkan  dibatalkan pro bundle Iklan Lanjutan gratis. Bahkan, Anda dapat mengunduh iklan lanjutan semua kunci lisensi akses secara gratis. Akhirnya, Anda bisa menggunakan kunci lisensi plugin Iklan Lanjutan  sebagai  iklan lanjutan semua akses .

Jika Anda seorang blogger Anda mungkin ingin blog niche Anda menghasilkan uang. Bahkan beberapa dari Anda telah memverifikasi akun dari berbagai perusahaan periklanan seperti Google Adsense, AdMob, MediaNet dan sebagainya.

Dalam hal ini, plugin manajemen iklan WordPress yang tepat akan dengan mudah memasukkan iklan di mana saja di blog Anda, memungkinkan Anda untuk mengotomatiskan penempatan iklan dan membuat sebagian besar pendapatan dari iklan Anda.



Apa itu Advanced Ads?

Advanced Ads Pro adalah alat yang ampuh untuk optimasi iklan: penghilang cache, lebih banyak penempatan, pemuatan malas, modul pemblokir iklan, penipuan klik, dan banyak lagi serta berbagai ekstensi premium yang menambah fungsionalitas tambahan. Thomas M telah berkontribusi pada plugin ini.

Berapa Harga Advanced Ads Pro?

Plugin ini menyediakan fitur gratis dan premium. Dalam versi Freemium, Anda akan menemukan fitur terbatas. Di sisi lain, Anda dapat menikmati fitur lengkap dalam versi premium. Untuk mendapatkan  versi premium, Anda harus membayar $ 69 untuk 1 situs - termasuk pembaruan dan dukungan gratis 1 tahun.
Anda akan senang mendengar bahwa saya berbagi plugin Advanced Ads Pro nulled gratis. Anda tidak perlu berinvestasi $ 69 per tahun. File yang saya bagikan, Anda akan menemukan semua fitur Advanced Ads Pro semua akses . Klik di sini untuk melihat semua fitur .

Haruskah menggunakan Advanced Ads pro nulled?

Dengan kata lain, saya tidak memaksa Anda untuk menggunakan Advanced Ads Pro dengan versi Nulled . Namun, Anda dapat menggunakan plugin ini dengan risiko Anda sendiri. Saya hanya membagikan plugin ini untuk orang-orang yang ingin membeli plugin ini. Dengan demikian mereka akan dapat  menguji plugin ini sebelum membeli .
Saat ini,  saya sangat menyarankan Anda untuk membeli plugin iklan wordpress Advanced Ads Pro versi asli dari penulis. Inilah tautan penulis: https://wpadvancedads.com/pricing/

Apakah Advanced Ads pro aman?

Percayalah kepadaku. Plugin ini memang versi nulled (dibatalkan) tetapi bebas dari virus. Saya berbagi file asli. Benar-benar bebas virus. Jika Anda merasa curiga tentang hal itu, Anda dapat memindai file ini melalui  Google virustotal.

Apakah Advanced Ads Pro layak?

Jika Anda mencari di google, hasilnya akan memberi Anda berbagai umpan balik tentang plugin Advanced Ads. Namun plugin ini saya gunakan di blog saya sendiri. Dalam pandangan saya, plugin Advanced Ads Pro sudah cukup untuk menempatkan iklan secara efektif di situs web mana pun. Add-on-nya sangat keren. Sebagai contoh, 
  • 13 lebih banyak Kondisi  Tampilan  dan  Pengunjung : menampilkan iklan berdasarkan berbagai parameter seperti pengarah URL, peran pengguna, bahasa browser, cookie tertentu, jumlah iklan sebelumnya atau tayangan halaman dan banyak lagi
  • Lazy Load  untuk kecepatan halaman lebih banyak
  • Klik Perlindungan Penipuan
  • Iklan alternatif untuk pengguna Blok Iklan
  • Penghilang Tembolok:  menjamin fungsionalitas fitur dinamis seperti rotasi iklan dalam grup, iklan yang ditampilkan berdasarkan lebar peramban atau perangkat yang digunakan oleh pengunjung
  • Kode Kustom : sesuaikan iklan Anda dengan menambahkan HTML dan CSS langsung ke unit iklan
  • Uji  Penempatan  terhadap satu sama lain
  • Iklan rangkap untuk pembuatan iklan yang lebih cepat
  • Batasi iklan hanya untuk tampil sekali per halaman
  • Refresh iklan tanpa memuat ulang halaman
  • Nonaktifkan semua iklan untuk jenis posting tertentu
  • Buat kisi iklan dari iklan yang dikelompokkan (mis., Blokir dengan iklan 2 × 3)
  • Suntikkan iklan ke dalam konten yang tidak menggunakan filter the_content
  • Daftar iklan yang saat ini ditayangkan di bar admin di frontend
  • Pilih peran pengguna terkait iklan untuk pengguna individual (admin iklan, manajer iklan, dan pengguna iklan)

Advanced Ads Pro Download gratis

Iklan Lanjutan Pro

  • http://www.mediafire.com/file/g2wu8cugbz3yxp3/duniartips.com_Advanced-Ads-Pro-v2.7.1.zip/file

Iklan Lanjutan Semua Akses Addons

Advanced Ads - Slider 1.4.6
Advanced Ads - Geo Targeting 1.2.1
Advanced Ads - PopUp and Layer Ads 1.6.4
Advanced Ads - Responsive Ads 1.8.9
Advanced Ads - Selling Ads 1.2.6
Advanced Ads - Sticky Ads 1.7.9
Advanced Ads - Ad Tracking 1.8.18

Bagaimana cara menggunakan Advanced Ads Pro wordpress?

Waktu yang dibutuhkan:  8 menit.
Untuk mengakses semua fitur premium pro iklan tingkat lanjut, Anda perlu mengaktifkan dua plugin. Maka Anda dapat mengikuti proses yang tercantum di bawah ini.
  1. Unduh file Advanced Ads Pro.
    Setelah Mengunduh file, buka zipnya. Anda akan menemukan dua file. Unggah plugin ini melalui pengunggah plugin wordpress Anda.free-download-advanced-ads-pro
  2. Aktifkan plugin tersebut.
    Anda harus memastikan untuk mengaktifkan plugin Advanced Ads dan Advanced Ads Pro .lanjutan-iklan-pro-aktif
  3. Itu saja. Selamat bersenang-senang!
    Jika Anda menemukan pemberitahuan ini di dasbor Anda: (Satu atau lebih kunci lisensi untuk pengaya Iklan Lanjutan tidak valid atau hilang. Tambahkan kunci lisensi yang valid di sini), lewati pemberitahuan lisensi. Anda tidak perlu memasukkan kunci lisensi apa pun.
    Jika Anda ingin menghapus ini, masukkan ke dalam file utama (di mana saja).
    update_option ('advanced-ads-pro-license-expires', 'lifetime', false);

    update_option ('advanced-ads-pro-license-status', 'valid', false);

Kesimpulannya

Akhirnya, kami berada di akhir konten ini. Yang terpenting, saya mencoba membuat Anda mengerti tentang plugin Advanced Ads Pro. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang plugin ini, maka berikan komentar Anda  Bagikan konten ini dengan orang lain. 

Jangan lupa untuk menuliskan komentar Anda tentang konten ini.

0 Response to "Download Advanced Ads Pro v2.7.1 [All Access] Gratis"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel