Download PenNews v6.5.7 – Multi-Purpose AMP WordPress Theme Gratis


Download PenNews v6.5.7 – Multi-Purpose AMP WordPress Theme Gratis | Download Gratis PenNews v6.5.7 - Tema Multi-purpose AMP WordPress. Ini adalah versi terbaru yang terakhir diperbarui pada 02 April 2020 di ThemeForest.

PenNews adalah Tema WordPress yang kuat dari PenciDesign. Merka telah membangun tema ini selama lebih dari 3 tahun.
PenNews Theme membantu Anda membuat situs baru dalam waktu singkat dengan drag & drop dengan desain hebat. Kami juga memberikan kepada Anda dukungan besar dan bantuan ramah. Anda dapat menggunakan tema ini untuk semua tujuan dan untuk hal-hal seperti yang Anda sukai.

Tema PenNews telah di-cache untuk query yang berjalan untuk memastikan kecepatan yang terbaik. Semua dioptimalkan dengan tangan dengan setiap permintaan dalam tema, semua sumber daya datang dengan tema yang dioptimalkan dari pengembang.

Tema ini juga kompatibel dengan semua plugin untuk caching & build-in pintar memuat gambar malas. Semuanya menjadikan tema tersebut hebat untuk kinerja.

Tema PenNews 100% responsif dan akan terlihat bagus untuk semua perangkat: Desktop, Tablet, Mobile, iPad, iPhone, perangkat Android, ... dll. Dengan drag & drop, Anda dapat menempatkan iklan ke tempat mana pun di tema ini.

Dengan dukungan iklan Dalam Umpan untuk semua tata letak, Anda dapat memperoleh lebih banyak uang dari lalu lintas Anda.


Demo PenNews v6.5.7 – Multi-Purpose AMP WordPress Theme

https://themeforest.net/item/pennew-multiconcept-newsmagazine-amp-wordpress-theme/20822517
PenNews hadir dengan beberapa opsi melalui edit setiap elemen & opsi tema yang membantu Anda mengubah bagian mana pun dari situs Anda tanpa menyentuh kode apa pun.


Anda akan kagum dengan pilihan yang kami berikan kepada Anda dalam tema ini. Kami juga memperbarui tema ini secara rutin, ini membuat fitur semakin banyak di pembaruan mendatang. Itu kesepakatan terbaik untuk tema apa pun.

PenNews v6.5.7 Changelog

  • FEATURE ADDED: Compatible with WPForms and recommend WPForms to use in list plugins.
  • IMPROVE: Some small bug issues* FEATURE ADDED: Compatible with WPForms and recommend WPForms to use in list plugins. * IMPROVE: Some small bug issues

Download PenNews v6.5.7 – Multi-Purpose AMP WordPress Theme Gratis

Catatan: Silahkan Anda Download Download PenNews v6.5.7 secara gratis dari link download di bawah ini. Kami berbagi file di bawah ketentuan GPL (GNU General Public License) yang menyediakan tema premium, plugin & skrip php untuk tujuan pengujian/pendidikan saja. Kami mempromosikan WordPress dan blogger mendesain web dan skrip ke pengguna secara global sehingga Anda dapat memeriksanya sebelum membeli tema / plugin / skrip apa pun dari pengembang / perancang asli. Jika item memenuhi persyaratan Anda dan Anda puas dengannya maka belilah dari Pengembang untuk penggunaan komersial. Kami tidak meng-host file mana pun, situs ini hanya berisi tautan unduhan dari situs pihak ketiga oleh pengguna individu yang tersedia secara bebas di seluruh Internet.

Download PenNews v6.5.7 – Multi-Purpose AMP WordPress Theme Gratis


  • https://www117.zippyshare.com/v/jZ1KqaDv/file.html

0 Response to "Download PenNews v6.5.7 – Multi-Purpose AMP WordPress Theme Gratis"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel