Download Mailster v2.4.9 – Email Newsletter Plugin Untuk WordPress Gratis


Download Mailster v2.4.9 – Email Newsletter Plugin Untuk WordPress Gratis. | Mailster Gratis v2.4.9 - Plugin Email Newsletter untuk WordPress. Ini adalah plugin versi terbaru dari Mailster yang telah diperbarui di CodeCanyon.

Download Mailster 2.4.9 WordPress Plugin. Mailster adalah Plugin Email Newsletter / Berlangganan via Email yang mudah digunakan untuk WordPress. Buat, kirim, dan lacak Kampanye Nawala Anda tanpa repot.

Mailster adalah plugin buletin email berfitur lengkap, termasuk penjawab otomatis, yang memberi Anda kekuatan sistem seperti MailChimp, kecuali tanpa berlangganan dan semuanya ada di dalam WordPress.

Mailster hadir dengan editor Drag & Drop yang intuitif dan mudah digunakan yang memungkinkan Anda membuat kampanye email yang indah tanpa pengetahuan pengkodean.



Mailster v2.4.9 Changelog

improved: CSS for WordPress 5.4
improved: action type is now returned in form submission
improved: form submission on errors
fixed: content type selection not respected on dynamic insertion mode
fixed: ERR_CONNECTION_RESET issue on some Apache installations

Demo Mailster v2.4.9 – Email Newsletter Plugin Untuk WordPress

https://codecanyon.net/item/mailster-email-newsletter-plugin-for-wordpress/3078294
Kirim email selamat datang otomatis, email ulang tahun, pemicu kampanye dari tindakan, tindak lanjut, penjawab otomatis, dan lainnya. Mailster memungkinkan Anda melacak dan menganalisis kampanye dan pelanggan Anda dengan mudah.

Cari tahu dari mana mereka berasal, klien email mana yang mereka gunakan, rasio klik mereka dan aktivitas lain apa pun untuk meningkatkan kampanye email Anda dan mendapatkan konversi sebaik mungkin. Mailster menyimpan semua pelanggan dan kampanye Anda di WordPress dan tidak ada biaya untuk melakukannya.

Download Mailster v2.4.9 – Email Newsletter Plugin Untuk WordPress Gratis

Catatan: Silahkan Anda Download Mailster v2.4.9 – Email Newsletter Plugin Untuk WordPress secara gratis dari link download di bawah ini. Kami berbagi file di bawah ketentuan GPL (GNU General Public License) yang menyediakan tema premium, plugin & skrip php untuk tujuan pengujian/pendidikan saja. Kami mempromosikan WordPress dan blogger mendesain web dan skrip ke pengguna secara global sehingga Anda dapat memeriksanya sebelum membeli tema / plugin / skrip apa pun dari pengembang / perancang asli. Jika item memenuhi persyaratan Anda dan Anda puas dengannya maka belilah dari Pengembang untuk penggunaan komersial. Kami tidak meng-host file mana pun, situs ini hanya berisi tautan unduhan dari situs pihak ketiga oleh pengguna individu yang tersedia secara bebas di seluruh Internet.

Download Mailster v2.4.9 – Email Newsletter Plugin

  • https://www.mediafire.com/download/vnuxq1g9gs9g0f1/mailster-v2.4.7.zip
  • https://www38.zippyshare.com/v/RVZyhopV/file.html

0 Response to "Download Mailster v2.4.9 – Email Newsletter Plugin Untuk WordPress Gratis"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel