Cara Mengatur Ulang, Membersihkan Dan Memperbaiki Permalink di WordPress


Cara Mengatur Ulang, Membersihkan Dan Memperbaiki Permalink di WordPress | Permalinks adalah URL permanen untuk posting blog pribadi Anda, serta kategori dan daftar posting blog lainnya. (sumber: wordpress.org)


Saat memecahkan masalah di WordPress, mengatur ulang (atau membilas) permalink adalah langkah umum yang harus dilakukan.

Pengaturan ulang / pembilasan struktur permalinks

Jika Anda menggunakan plugin cache, disarankan untuk menonaktifkannya terlebih dahulu.

Plugin Cache rekomendasi untuk anda.

1. Di menu Admin, klik Pengaturan> Permalinks


2. Kemudian, ketika pada halaman Permalinks Settings , perhatikan struktur yang telah Anda pilih, sehingga Anda dapat mengembalikannya setelah dibilas. Pilih struktur lain, seperti Plain pengaturan, dan klik Simpan Perubahan tombol.



3. Ketika halaman di-refresh, struktur permalink Anda telah disetel ulang (atau memerah). Cukup pilih pengaturan asli Anda dan simpan lagi. Kamu sudah selesai. 

Anda mungkin perlu menghapus cache browser Anda.

Memperbaiki masalah permalink lainnya

Anda akan menemukan dokumentasi lengkap tentang cara memperbaiki masalah yang paling umum dengan permalink pada halaman wordpress.org yang didedikasikan:
Demikian Tutorial sederhana Cara Mengatur Ulang, Membersihkan Dan Memperbaiki Permalink di WordPress. Semoga artikel singkat ini dapat membantu anda. 

0 Response to "Cara Mengatur Ulang, Membersihkan Dan Memperbaiki Permalink di WordPress"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel