UserPro v4.9.28 - Plugin WordPress Komunitas dan Profil Pengguna


Gratis Download UserPro v4.9.28 - Komunitas dan Profil Pengguna WordPress Plugin Nulled. Ini adalah versi terbaru yang terakhir diperbarui pada 26 September 2018 di CodeCanyon.

Unduh UserPro 4.9.28 Plugin WordPress Nulled. UserPro adalah Plugin Pengguna dan Komunitas WordPress dengan tur lengkap. Buat prol pengguna dan situs komunitas front-end yang indah di WordPress menggunakan UserPro.


Ini hanyalah sebuah plugin all-in-one untuk membantu Anda membuat situs komunitas yang lengkap. UserPro menawarkan prol front-end yang cantik, login dan registrasi untuk WordPress.

Selain itu, UserPro hadir dengan banyak tur lain seperti koneksi sosial dan integrasi, pemasaran viral, lencana pengguna, akun terverikasi, pembatasan konten, umpan aktivitas umum / pribadi, dan banyak lagi. Ini hanyalah plugin all-in-one!

UserPro adalah semua yang Anda butuhkan untuk menyiapkan situs web komunitas. Ikuti, berhenti mengikuti tur yang memungkinkan pengguna Anda mengikuti / berhenti mengikuti anggota komunitas lain.

Ready shortcode dapat digunakan untuk menampilkan Pengikut dan Mengikuti. UserPro juga membantu Anda membuat aliran yang menampilkan aktivitas terbaru oleh pengguna di situs seperti pendaftaran baru, posting baru, komentar baru, tindak lanjut baru, dll.

Tersedia dalam dua jenis - Aliran Aktivitas Publik dan Arus Aktivitas Pribadi. Ini juga dapat menampilkan anggota dalam format tabel standar atau tata letak kolase. Anda juga dapat menampilkan daftar anggota yang disesuaikan.

Fitur UserPro v4.9.28

  • Panel administrasi seret dan lepas intuitif
  • Kompatibel dengan semua tema dan plugin WP yang dikodekan dengan benar!
  • Sepenuhnya responsif dan terlihat sempurna pada ukuran layar apapun
  • Dukungan CSS Tanpa Batas - Mudah membuat dan menerapkan css dan gaya khusus
  • 350+ Font Ikon Keren & Font Google Tak Terbatas Tersedia tur
  • Pembaruan Otomatis

Catatan : Anda dapat mengunduh gratis UserPro v4.9.28 - Plugin WordPress Komunitas dan Profil Pengguna Nulled melalui tautan unduhan di bawah ini. Kami berbagi file di bawah dengan ketentuan GPL (GNU General Public License) yang menyediakan tema premium, plugin & skrip php hanya untuk untuk tujuan pengujian. Kami mempromosikan desain web dan skrip WordPress dan blogger kepada pengguna secara global sehingga Anda dapat memeriksanya sebelum membeli tema / plugin / skrip dari pengembang / desainer asli. Jika barang memenuhi persyaratan Anda dan Anda puas dengan itu, maka beli dari pengembang untuk penggunaan komersial. Kami tidak menghosting file apapun, situs ini hanya berisi tautan unduhan dari situs pihak ketiga oleh pengguna individu yang tersedia secara gratis di seluruh internet.

0 Response to "UserPro v4.9.28 - Plugin WordPress Komunitas dan Profil Pengguna"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel