Download UberMenu v3.4.1.1 - Plugin Mega Menu Untuk WordPress



Download UberMenu v3.4.1.1 Nulled - Plugin Mega Menu Untuk WordPress. Ini adalah versi terbaru yang terakhir diperbarui pada 02 Agustus 2018 di CodeCanyon. Unduh UberMenu 3.4.1 Plugin WordPress Nulled.

UberMenu adalah plugin Mega Menu WordPress yang mudah digunakan, sangat mudah disesuaikan dan responsif. Ia bekerja di luar kotak dengan WordPress 3 Menu System, membuatnya mudah untuk memulai tetapi cukup kuat untuk membuat kongurasi mega menu yang sangat disesuaikan dan kreatif.

Plugin WordPress UberMenu adalah Respons Penuh, Mega atau Submenu Flyout, Kompatibel dengan perangkat Seluler, termasuk iPhone, iPad, dan Android, Touch-enabled, Membangun tata letak submenu lanjutan dengan sistem kolom kolom yang dibangun.

Ini juga cepat mengembangkan Mega Menu dari halaman Anda, posting, tautan khusus, atau konten apa pun! Bekerja di luar kotak dengan sebagian besar WordPress 3 Menu-Enabled Themes dan terintegrasi langsung dengan WordPress 3 Menu Management System - bekerja dengan sistem yang Anda kenal dan cintai!

Fitur UberMenu

  • Tweak warna menu, ukuran, dan font dengan Pratinjau Langsung Penyesuai
  • Sesuaikan masing-masing gaya menu item langsung dari Pengaturan Item Menu
  • Penyusun CSS yang disederhanakan membuat penulisan gaya khusus menjadi mudah
  • Termasuk stylesheet Kalah untuk pengembang

Catatan : Anda dapat mengunduh gratis UberMenu v3.4.1.1 Plugin WordPress Nulled melalui tautan unduhan di bawah ini. Kami berbagi file di bawah dengan ketentuan GPL (GNU General Public License) yang menyediakan tema premium, plugin & skrip php hanya untuk untuk tujuan pengujian. Kami mempromosikan desain web dan skrip WordPress dan blogger kepada pengguna secara global sehingga Anda dapat memeriksanya sebelum membeli tema / plugin / skrip dari pengembang / desainer asli. Jika barang memenuhi persyaratan Anda dan Anda puas dengan itu, maka beli dari pengembang untuk penggunaan komersial. Kami tidak menghosting file apapun, situs ini hanya berisi tautan unduhan dari situs pihak ketiga oleh pengguna individu yang tersedia secara gratis di seluruh internet.

0 Response to "Download UberMenu v3.4.1.1 - Plugin Mega Menu Untuk WordPress"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel