WP Rocket v3.5.2 Premium - Download Plugin Caching WordPress Terbaik 2020 Gratis


WP Rocket v3.5.2 Premium -  Download Plugin Caching WordPress Terbaik 2020 Gratis. | Download Gratis WP Rocket v3.5.2 - Plugin WordPress Caching  Premium Terbaik 2020. Ini adalah versi terbaru yang terakhir diperbarui pada 31 Maret 2020 di wp-rocket.me.

Download WP Rocket 3.5.2 Premium. WP Rocket adalah plugin caching dan pengoptimalan kinerja untuk meningkatkan kecepatan pemuatan situs WordPress. Anda dapat menginstal dan mengkonfigurasi WP Rocket dalam waktu kurang dari 3 menit.


WP Rocket mengintegrasikan semua fitur terbaru dalam hal kinerja: pemuatan gambar yang malas, pemuatan yang ditangguhkan dari JavaScript, pemurnian kode HTML, penggabungan dan pemurnian file CSS dan JavaScript.

WP Rocket juga memiliki bot perayap yang di-host-sendiri yang akan mengunjungi situs Anda dan menghasilkan file-file yang di-cache sehingga ketika pengunjung manusia datang ke situs Anda, mereka segera mendapatkan versi halaman yang di-cache dengan cepat. Kami juga memiliki fitur preload sitemap.

Situs cepat penting terutama bagi pengunjung yang mungkin meninggalkan situs web yang terlalu lambat, tetapi juga untuk kinerja SEO karena mesin pencari menganggap kecepatan situs web sebagai faktor peringkat.

File cache untuk setiap halaman web dihasilkan saat pengunjung pertama membuka halaman itu. Setelah dibuat, semua pengunjung berikut menerima versi halaman yang lebih cepat dan di-cache.

WP Rocket menyediakan dua jenis cache. Tembolok peramban: kami menambahkan pedoman sehingga peramban menyimpan sumber daya statis situs Anda: file CSS, gambar, dan JavaScript dan Tembolok server: WP Rocket membuat halaman HTML statis untuk menghindari pemrosesan PHP.

WP Rocket v3.5.2 Changelog

Enhancement: Improve AMP compatibility with the AMP plugin to automatically cache URLs using the ?amp parameter (#2216)
Enhancement: Automatically fix incorrectly entered URLs in the DNS prefetch option field (#2255)
Enhancement: Replace direct use of curl by wp_remote_get for requests to Cloudflare API (#2486, #2369)
Bugfix: Prevent PHP warnings & license validation issue created by the use of WP_Filesystem (#2455)
Bugfix: Correctly save fallback CPCSS even when <style> tags are present (#2464)
Bugfix: Correctly create the mobile version of the cache during partial preloading if specific cache for mobile option is enabled (#2399)
Bugfix: Prevent a cloudflare error while saving optimal Settings and development mode options (#2374)
Bugfix: Correctly cleanup everything about WP Rocket after uninstall (#2352)

Demo WP Rocket – Best WordPress Caching Plugin


Catatan: Anda dapat Mengunduh WP Rocket v3.5.2 Premium secara gratis dari tautan unduhan di bawah ini. Kami berbagi file di bawah ketentuan GPL (GNU General Public License) yang menyediakan tema premium, plugin & skrip php untuk tujuan pengujian saja.

Kami mempromosikan WordPress dan blogger mendesain web dan skrip ke pengguna secara global sehingga Anda dapat memeriksanya sebelum membeli tema / plugin / skrip apa pun dari pengembang / perancang asli.

Jika item memenuhi persyaratan Anda dan Anda puas dengan itu maka belilah dari pengembang wp-rocket.me untuk penggunaan komersial. Kami tidak menyimpan file apa pun, situs ini hanya berisi tautan unduhan dari situs pihak ketiga oleh pengguna individu yang tersedia secara bebas di seluruh Internet.

Download WP Rocket v3.5.2 Premium -  Download Plugin Caching WordPress Terbaik 2020 Gratis

https://dailyuploads.net/9noww456njf1

https://anonfile.com/jeW6Dcl2o8/wp-rocket-v3.5.2_zip
https://www.upload.ee/files/11398282/wp-rocket-v3.5.2.zip.html
https://www.mediafire.com/download/1q3inrq1hwcai87/wp-rocket-v3.5.2.zip
https://www1.zippyshare.com/v/WlhfLgrG/file.html

0 Response to "WP Rocket v3.5.2 Premium - Download Plugin Caching WordPress Terbaik 2020 Gratis"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel