Jannah News v4.4.0 - Theme WordPress Berita Majalah Koran AMP BuddyPress


Jannah News v4.4.0 - Theme WordPress Berita Majalah Koran AMP BuddyPress | Download Gratis Jannah News v4.4.0 - Theme WordPress Berita Majalah Koran AMP BuddyPress.

Ini adalah versi terbaru yang terakhir diperbarui pada 28 November 2019 di ThemeForest. Unduh Jannah News 4.4.0 Tema WordPress. Jannah memiliki Pemasaran Konten yang tercakup dengan desain responsif yang segar, fitur baru yang luar biasa, demo situs web lengkap 1-klik & pembaruan gratis seumur hidup.

Jannah melihat segar dunia penerbitan desktop di zaman modern pemasaran konten dan membalikkannya dengan desain yang menakjubkan, opsi tata letak yang segar, opsi berbagi modern, dan integrasi ekstensi paling populer untuk WordPress untuk fleksibilitas maksimum.

Jannah memiliki kelebihan dalam hal SEO, dengan Artikel dan Skema Ulasan untuk mendukung tampilan cuplikan dari artikel yang lebih panjang.

Jannah menyertakan pembangun halaman seret dan lepas bawaan yang membantu Anda untuk menyesuaikan desain dalam blok dan kesederhanaan seret dan lepas. Dioptimalkan dengan dukungan penuh untuk Plugin Yoast yang super populer sehingga Anda dapat memperoleh lebih banyak pengunjung dari Google dan BING Search.

Ditambah dukungan SEO sehingga mesin pencari dapat mengambil sinyal peringkat dari elemen HTML tertentu, serta dukungan Potongan Kaya SEO untuk pengaya seperti Ulasan, Peringkat, dan Foto.

Jannah telah mengambil langkah cepat dengan beberapa perkembangan maju di belakang layar untuk memberi Anda kecepatan pemuatan halaman yang benar-benar luar biasa dan kinerja situs web secara umum.

Dengan lebih dari 20 demo baru yang siap diluncurkan, dan selalu semakin dikembangkan, Jannah memiliki desain web berfitur lengkap yang siap untuk Anda.

Jannah News v4.4.0 Changelog

- Fix: RTL Mobile menu icon position bug.
- Fix: Story Index position bug.
- Fix: Megamenu conflict with some plugin.
- Fix: Comments section Styling conflict with the JetPack plugin.
- Fix: Add a fallback for the video module to load the video even if the API is down.
- Fix: Newsletter widget saving icon option bug.
- Fix: Don't duplicate option bug with widgets.
- Tweak: Display the Total price including the tax in the mini cart in the header.
- Tweak: Improved WooCommerce product description and short description areas styling.
- Tweak: Improved the position of the go to top button on mobiles.
- Tweak: Improved input fields to match the new WordPress 5.3.0 backend styling.
- Tweak: New Developers' filters and actions.
- Improvements and minor bug fixes.

Demo Jannah News – Newspaper Magazine News AMP BuddyPress

Download Gratis Jannah News v4.4.0 - Theme WordPress Berita Majalah Koran AMP BuddyPress



Catatan: Anda dapat Mengunduh Jannah News v4.4.0 WordPress Theme Nulled secara gratis dari tautan unduhan di bawah ini. Kami berbagi file di bawah ketentuan GPL (GNU General Public License) yang menyediakan tema premium, plugin & skrip php untuk tujuan pengujian saja.

Kami mempromosikan WordPress dan blogger mendesain web dan skrip ke pengguna secara global sehingga Anda dapat memeriksanya sebelum membeli tema / plugin / skrip apa pun dari pengembang / perancang asli.

Jika item memenuhi persyaratan Anda dan Anda puas dengannya maka belilah dari pengembang TieLabs untuk penggunaan komersial. Kami tidak menyimpan file apa pun, situs ini hanya berisi tautan unduhan dari situs pihak ketiga oleh pengguna individu yang tersedia secara bebas di seluruh Internet.

1 Response to "Jannah News v4.4.0 - Theme WordPress Berita Majalah Koran AMP BuddyPress"

Blogger Pemula said...

Mantab, ijin comot untuk koleksi!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel