Jannah News V3.0.4 | Tema Wordpress Newspaper Magazine News Amp Buddypress



Unduh Jannah News V3.0.4 | Tema Wordpress Newspaper Magazine News Amp Buddypress. Jannah v3.0.4 adalah tema Premium Responsive News and Magazine AMP WordPress yang memiliki Pemasaran Konten yang ditutupi dengan desain responsif yang segar, fitur baru yang menakjubkan, demo situs web 1-klik lengkap.

Tema Jannah memiliki barang ketika datang ke SEO juga, dengan Anggaran dan Skema untuk mendukung tampilan potongan dari artikel yang lebih panjang.

3 Alasan Jannah News V3.0.4 | Tema Wordpress Newspaper Magazine News Amp Buddypress


Catatan Penting Untuk:Jannah News V3.0.4 | Tema Wordpress Newspaper Magazine News Amp Buddypress

  1. Lebih dari satu tahun dalam pengembangan oleh perusahaan desain web yang berpengalaman, TieLabs , tim di belakang No 1 Jual Berita Tema Sahifa
  2. Fitur dunia nyata seperti 'Pilih & Bagikan' Dukungan GIF asli dan Push Notifications berbasis Web.
  3. Navigasi Seluler untuk perangkat modern saat ini PLUS pembangkit tenaga listrik AJAX Mega Menus yang ada di dalamnya.

Penerbitan Online Reimagined untuk WordPress

Jannah mengambil pandangan baru di dunia penerbitan desktop di era modern pemasaran konten saat ini dan membaliknya di kepalanya dengan desain yang menakjubkan, opsi tata letak yang baru, opsi berbagi modern, dan integrasi ekstensi yang paling populer untuk WordPress untuk fleksibilitas maksimum.

Responsif untuk Perangkat Modern Saat Ini

Tentu saja, Jannah memiliki desain yang sepenuhnya responsif yang tidak hanya menyesuaikan dengan semua perangkat modern saat ini tetapi juga merespons perangkat seluler terbaru untuk konten yang dapat digesek.
Ini juga tampaknya berpikir untuk Anda dengan fitur menu cerdas yang beradaptasi dengan perangkat pengguna untuk memastikan mereka memiliki pengalaman terbaik dan paling mulus saat menggunakan konten Anda.

AMP

Sepenuhnya kompatibel dengan Proyek Accelerated Mobile Pages (AMP), sehingga konten Anda adalah konten yang dioptimalkan untuk seluler dan memuat CEPAT di mana-mana.

Optimasi SEO

Jannah memiliki barang ketika datang ke SEO juga, dengan Artikel dan Skema Ulasan untuk mendukung tampilan cuplikan dari artikel yang lebih panjang.
Dioptimalkan dengan dukungan penuh untuk Yoast Plugin super populer sehingga Anda dapat memperoleh lebih banyak pengunjung dari Google dan BING Search, ditambah dukungan HTML SEO sehingga mesin pencari dapat mengambil peringkat sinyal dari elemen HTML tertentu, serta dukungan SEO Rich Snippet untuk add-on seperti Ulasan, Rating, dan Foto.

Performa Tinggi, Kecepatan Berkobar

Apakah seseorang berkata 'Need for Speed? ”
Jannah telah meningkatkan kecepatan dengan beberapa perkembangan lanjutan di belakang layar untuk memberi Anda kecepatan memuat halaman dan kinerja situs web yang sangat menakjubkan secara umum.
  • Malas Load - Berarti beban gambar ketika pengguna membutuhkannya.
  • Versi Minifikasi untuk JS - berfungsi sama dengan jquery.js tetapi ukurannya lebih kecil untuk situs web produksi Anda.
  • Sumber Daya CSS yang Diisi Ulang - menghilangkan spasi, indentasi, baris baru, dan komentar.
  • Built-in Cache untuk mengurangi DB Queries.
  • Compatabile dengan plugin cache populer WP Super Cache.

Integrasi bbPress

Perangkat lunak forum praktik terbaik untuk WordPress oleh pencipta WordPress. Ini berarti Anda dapat yakin Anda dapat dengan mudah mengatur forum diskusi di dalam situs WP Anda dengan mudah.
Sangat mudah untuk moderat, cepat, dan bersih, dan dikelola dari satu akun utama dan memiliki fitur instal Satu-Klik.

Demo Pra-Skinned

Go Dark, atau simpanlah Light dan fluffy - Jannah telah Anda tutupi dengan mudah untuk memperbarui Skins dengan Light, Dark, dan semuanya di antara kulit yang siap.

Hampir 1.000 Opsi Font

Dengan lebih dari 800 Font Google dan font +150 FontFace.me yang disertakan di Jannah, Anda pasti akan menemukan salah satu yang sesuai.
Tidak ada yang perlu diperbarui atau dipasang, semuanya termasuk di bawah tenda.

Dukungan GIF

Siapa yang tidak suka meme GIF yang baik?
Mendasari kesuksesan situs viral besar saat ini, GIF memainkan peran besar dalam konten konsumen dan Anda harus mampu mendukungnya secara alami, tidak perlu repot-repot, tidak perlu ekstensi atau plugin.
Jannah mendukung gambar GIF secara native untuk pengalaman pengguna akhir yang luar biasa.

Layout yang Dapat Disesuaikan

Gila dengan tata letak khusus!
Berbatasan, Fullwidth, Kotak, Masonry atau tegak Satu Kolom. Tata letak adalah dasar dari bagaimana situs Anda akan terlihat dan memiliki sistem yang fleksibel untuk memindahkannya dan melihat bagaimana itu cocok dengan konten Anda sangat penting.

Jump-To Contents

Menambahkan hotspot ke konten Anda sehingga pengguna dapat Melompat-Untuk titik tertentu dalam konten bentuk panjang adalah cara yang bagus untuk membantu navigasi.

Ajax Mega Menus

Menu yang benar-benar panas adalah kunci dengan situs besar yang dipenuhi dengan banyak konten kelas atas. Menu yang baik harus menarik pengguna untuk bertahan, melihat halaman lain dan merasa seperti mereka tahu di mana mereka setiap saat.
Dengan mega-menu Ajax bertenaga kami, tidak ada kebutuhan bisnis yang terlewat dengan pilihan menu menarik yang dinamis yang pasti akan melebihi harapan Anda.

Navigasi Seluler

Tonjolkan diri Anda dari kerumunan dengan navigasi seluler yang disesuaikan gaya dan mudah untuk situs baru Anda. Tersedia di luar kanvas Anda dapat mengubah latar belakang menjadi Warna Solid, Gradien, atau Gambar. Atur warna dan aktifkan / nonaktifkan Ikon Sosial dan Formulir Pencarian.

Pilih dan Bagikan

Ini adalah fitur yang sangat rapi yang kami tahu Anda akan sukai. Dengan Jannah dan 'Pilih dan Bagikan', pengguna akhir memegang kendali fungsi share.
Yang perlu mereka lakukan adalah menyorot salinan atau titik kunci yang ingin mereka bagikan, dan Jannah secara otomatis mengenali ini sebagai fungsi berbagi Social Media dengan model pop-up yang menunjukkan opsi berbagi yang telah Anda aktifkan. Ledakan!

Email Pemasaran

Bangun daftar distribusi email Anda!
Semua orang tahu bahwa daftar email Anda adalah alat pemasaran Anda yang paling kuat di lingkungan hari ini, jadi Jannah memiliki integrasi lengkap dengan alat standar industri termasuk MailChimp dan Feedburner.
Tangkap arahan, bangun daftar Anda dan dunia adalah tiram Anda!

Efek Parallax & Latar Belakang Video

Laman Landas, Homepage, atau CTA yang dibangun dengan indah harus melibatkan dan memotivasi ke dalam tindakan. Cara terbaik untuk melakukan ini adalah dengan nuansa langsung - latar belakang yang bergulir dengan konten atau memanfaatkan latar belakang halaman penuh untuk efek dramatis.

Satu Klik Impor dengan Konten Demo

Dengan lebih dari 20 demo baru yang siap diluncurkan, dan selalu lebih dikembangkan, Jannah memiliki desain web berfitur lengkap yang siap untuk Anda.
Temukan demo yang menyoroti tampilan Anda dan rasakan yang terbaik, kemudian gunakan fitur One-Click Demo Import kami untuk mendapatkan pengaturan desain Anda yang bagus dan sederhana. Dari sana Anda hanya perlu memperbarui dengan konten Anda sendiri dan menyesuaikan keinginan hati Anda.

Ruang Pengiklan Khusus

Apa gunanya menempatkan semua upaya ini ke dalam situs pemasaran konten, blog, atau situs berita terkemuka tanpa dapat dimonetisasi? Nu-uh, bukan di web bayi hari ini.
Itulah sebabnya Jannah tidak hanya dioptimalkan untuk WooCommerce untuk semua kebutuhan eCommerce Anda, tetapi ada ruang khusus yang ditentukan sebelumnya untuk Iklan!
Cadangan tempat untuk mitra atau afiliasi atau menjual pengambilalihan halaman penuh ke penawar tertinggi. Dengan ukuran blok iklan yang paling umum yang dibangun di dalam semua yang perlu Anda lakukan adalah salin kode AdSense Anda di atas dan bam! Jannah mengurus sisanya.

Desain BuddyPress Unik

Bawalah kedudukannya dengan komunitas media sosial terintegrasi atau jaringan yang dibangun dengan Desain BuddyPress yang apik untuk pengalaman pengguna yang sulit itu.
Dibangun ke dalam template Jannah sehingga terlihat seperti sisa desain Anda, Anda bahkan dapat memilih untuk menambahkan Notifications ke dalam menu Anda untuk nuansa sosial real-time yang membuat pengguna datang kembali untuk lebih.

20+ Demo Buatan

Demo kami lebih dari sekedar skin - dengan lebih dari 20 untuk memilih dari setiap demo adalah situs web yang berfungsi penuh dengan Pages, struktur Menu dan Konten Demo yang dirancang untuk mengambil latihan keras membangun situs Anda.
Pilih demo dan instal dengan kesederhanaan satu klik, perbarui dengan konten Anda sendiri lalu duduk dan menuai hasilnya. Dengan gaya yang mencakup Otomotif, Hotel, Hewan, Sekolah, Berita, Olahraga, Video, dan Fashion, kami yakin Anda akan menemukan sesuatu yang Anda sukai.

Gaya Header Tak Terbatas

Tidak ada yang seperti Header yang bagus. Jannah membantu menonjolkan keberanian dalam Anda dengan tata letak kompleks yang berakar pada prinsip desain grafis. Bawa desain Anda ke tingkat berikutnya dengan berbagai gaya tajuk yang berbeda yang hanya dibatasi oleh imajinasi Anda.

Widget Instagram

Instagram adalah salah satu situs web berbagi foto media sosial paling populer saat ini. Mampu mengintegrasikan situs web Anda dengan umpan berita dari konten mengagumkan dari Instagram adalah kunci untuk situs web berita, blog, majalah, atau mode yang sukses.
Dengan widget Instagram Jannah Anda dapat memilih dari tata letak yang berbeda sesuai dengan kebutuhan Anda, cukup tambahkan pegangan Anda, pilih gaya Anda dan beri tahu Jannah di mana menempatkannya, tidak perlu coding.

Pembuat Halaman Luar Biasa

Jannah menyertakan built-in drag and drop page builder yang membantu Anda menyesuaikan desain dalam blok dan kesederhanaan drag and drop.
Membangun tata letak yang unik jelas merupakan topik desain yang panas dalam beberapa tahun terakhir, mengakui Jannah ini dengan bangga menawarkan Pembuat Halaman yang unik. Dengan tumpukan blok keren untuk Anda mulai, Anda dapat menambahkan daya Ajax Filter dan Paginasi ke situs Anda untuk mendapatkan yang terbaik dalam kecepatan dan pengalaman pengguna.
Semua dari keakraban Dasbor WordPress. Seberapa baik itu?

Opsi Tema Bertenaga & Mudah Digunakan

Anda akan MENCINTAI panel Pilihan Tema TieLabs di Jannah. Sangat komprehensif namun mudah digunakan, Anda mempertahankan kontrol penuh atas pilihan desain Anda dalam lingkungan WordPress yang sederhana sambil membuat perubahan canggih dengan kemudahan klik.
Styling, Tipografi, Tombol Berbagi, Sidebars, dan banyak lagi semuanya tersedia untuk mengotak-atik dari kekuatan Panel Opsi Tema di Jannah.

Terjemahan Siap

Sepenuhnya siap untuk terjemahan ke bahasa apa pun menggunakan file po & mo, Anda juga dapat menerjemahkan tema dengan mudah melalui panel Terjemahan yang ada di dalamnya.
Jannah Sepenuhnya Kompatibel Dengan WPML Multilingual Plugin sehingga Anda dapat Membuat Situs Web Multilingual

Playlist Video yang Memukau

Membuat Daftar Putar Video untuk pengguna adalah cara yang bagus untuk mengurangi Rasio Pentalan Anda dan mempertahankan pengunjung lebih lama. Sesederhana itu dan sepenuhnya terintegrasi ke dalam backend of Jannah.
Rak em up dan menawarkan blok yang indah cair dengan daftar gulir yang mudah diakses, intuitif untuk digunakan dan pengguna Anda tidak perlu meninggalkan situs Anda lagi.

Widget Cuaca Animasi

Sebuah fitur cantik yang kami banggakan di TieLabs dan unik untuk Jannah adalah Widget Cuaca Animasi real-time kami. Sama seperti pengalaman pengalaman seluler yang sudah biasa, biarkan pengguna Anda mengatur lokasi dan menampilkan cuaca waktu nyata untuk hari dan minggu ke depan.

Notifikasi Web

Notifikasi Push Web memungkinkan pengguna Anda untuk ikut serta dalam pembaruan tepat waktu dari situs web Anda. Benar-benar memberikan alasan yang kuat untuk bertahan dengan Pemberitahuan Langsung! Ini adalah fitur hebat lain yang dibangun di Jannah yang akan membuat Anda memekik untuk saya. Ini adalah mimpi pemasar!

Widget Kustom

Terkadang menyiapkan Widget yang Anda perlukan hanya merupakan kebutuhan yang membosankan, itulah sebabnya kami mengambil kebosanan dari Jannah untuk Anda dengan serangkaian widget kustom siap pakai, yang kami tahu akan mencentang semua kotak Anda.
Semua ditata untuk duduk dengan indah di dalam desain yang Anda tetapkan.
Pilih dari 12 Social Counters, Social Widgets, dan Post Lists Widgets untuk membuat desain homepage yang tak tertahankan yang Anda impikan.
  • Social Counters - tunjukkan semua Pelanggan penting, Penggemar Facebook, Pengikut Twitter, dan banyak lagi dengan Jannah dibangun di Social Counter Widget
  • Widget Sosial - Subscriber, Instagram, SoundCloud, Flickr, Google+, Dribble, Facebook, dan banyak lagi untuk melengkapi ekosistem digital Anda
  • Widget Pasca Daftar - menampilkan Konten terbaru, Konten Paling Banyak Ditonton, Tulisan Populer, dan banyak lagi dengan widget khusus yang sesuai untuk tugas.

Advanced Ecommerce dengan WooCommerce Extended

Apakah Anda memerlukan sesuatu yang rumit dengan Smart Filters untuk membantu pengguna menggali lebih dalam katalog besar fashion dan aksesori, atau sesuatu yang sederhana yang terlihat sangat elegan di seluler, Jannah telah Anda bahas.
Dirancang dan dikembangkan dengan WooCommerce pada intinya sehingga Anda dapat mengambil keuntungan penuh dari fungsionalitas luas yang kompleks yang ditawarkannya, Anda dapat yakin bahwa setiap pilihan yang Anda buat sepanjang jalan akan bekerja dengan sempurna, seperti yang diharapkan.
Bangun toko Anda dengan keyakinan dan Jannah di sisi Anda.

Daftar Fitur

  • Gutenberg Support./li>
  • Integrasi AMP
  • Integrasi WooCommerce
  • integrasi bbPress
  • Integrasi BuddyPress
  • Multiple Skins
  • Lebih dari 20+ demo
  • Instal Satu Klik Demo
  • Lebih dari 800+ Google Fonts
  • Lebih dari 150+ FontFace Fonts
  • Layout Footer Tanpa Batas
  • Layout Header Tidak Terbatas
  • Pembaruan Gratis Seumur Hidup
  • Jump-To Content
  • Beberapa Layout Konten
  • Monetisasi
  • Mega Menus
  • Pembuat Halaman Luar Biasa
  • Desain responsif
  • Dukungan RTL 100%: Arab, Ibrani. Persia / Farsi, Urdu
  • Plugin Multilingual WPML Kompatibel
  • Panel Terjemahan Terpasang
  • Widget Cuaca Animasi
  • Dukungan GIF
  • Plugin Premium yang Dibundel
  • Desain BuddyPress
  • Widget Instagram
  • Playlist Video yang Memukau
  • Notifikasi Web
  • Google AdSense responsif
  • Kulit gelap
  • Schema SEO Rich Snippet Microdata
  • Menu Navigasi Sticky
  • Mendukung beberapa posting halaman
  • Kategori Kustom Logo, Warna dan Latar Belakang
  • Sidebars Lengket
  • Sidebar tidak terbatas
  • Navigasi Breadcrumb
  • Navigasi Mobile NONA kanvas yang Dapat Disesuaikan
  • Pencarian Langsung Ajax
  • 45+ Pola Latar Belakang yang Diperbaiki
  • Dibangun dalam Widget Kustom
  • Kompatibel dengan Plugin Cryptocurrency yang paling populer
Untuk informasi lebih lanjut tentang tema WordPress ini silakan klik Tombol Demo.


Catatan Penting Untuk:Jannah News V3.0.4 | Tema Wordpress Newspaper Magazine News Amp Buddypress
https://themeforest.net/item/jannah-wordpress-news-magazine-theme/19659555
http://uploadpot.com/t87fw3rbzf8f

http://turbobit.net/6knsrgjw6sjd.html
https://openload.co/f/ILRcn-JxMh0/jannah304.rar
https://clicknupload.org/zszy4j1j3u3t
https://tusfiles.com/b3aacbpcc400
http://uppit.com/8oubjmmb5z1w
https://dbr.ee/RY9H
https://www70.zippyshare.com/v/SVS7I9n8/file.html
https://www.dropjiffy.com/f/0JGQ6J7B
https://uptobox.com/turr0ct8g5hx
https://userscloud.com/9k1zcshv3328
http://uploadpot.com/t87fw3rbzf8f
https://www.file-upload.com/kik7f6xxwgpy
https://www.mirrored.to/files/DKPRWBLI/jannah304.rar_links
https://megaup.net/iycD
https://upload.ac/naipluutwm3a

Untuk pilihan Plugins, template, themes dan informasi lainnya, silahkan kunjungi laman beranda kami di sini

1 Response to "Jannah News V3.0.4 | Tema Wordpress Newspaper Magazine News Amp Buddypress"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel