Download NewsNow Pro v1.7 – Tema WordPress responsif mobile-friendly



Download Gratis NewsNow Pro v1.7 – Tema WordPress responsif mobile-friendly - Theme Majalah WordPress Nulled. Ini adalah versi terbaru yang terakhir diperbarui pada 25 Mei 2018 di HappyThemes. Unduh NewsNow Pro 1.7 Wordpress Theme Nulled.

NewsNow Pro adalah tema WordPress yang tangguh dan responsif (mobile-friendly) yang memungkinkan Anda menulis posting dengan mudah. Tema NewsNow Pro sangat baik untuk situs berita, koran, majalah, penerbitan, atau ulasan.

Ini menggunakan praktik SEO terbaik yang ada dalam pikiran kita. Sangat cepat, elegan, dan sangat mudah digunakan. Selain itu, NewsNow Pro mendukung Google Adsense yang responsif.

Tema NewsNow Pro sepenuhnya responsif seluler, yang berarti situs web Anda akan dioptimalkan sempurna untuk setiap browser, perangkat, dan ukuran layar. Penyesuai tema memungkinkan Anda untuk mengubah pengaturan tema, warna, dan konten dan melihat pratinjau dari perubahan tersebut secara real time.

NewsNow Pro adalah tema WordPress ringan yang memiliki kecepatan memuat halaman sangat cepat. Setiap tur telah diuji kecepatannya untuk memastikannya memuat secara optimal yang meningkatkan SEO dan pengalaman pengguna.

Dalam desain dan pengembangan tema NewsNow Pro, SEO adalah prioritas utama. Tema ini hadir dengan semua tur SEO penting di halaman yang menjamin peringkat situs Anda yang tinggi di Google.

Catatan: Download NewsNow Pro v1.7 – Tema WordPress responsif mobile-friendly pada tautan unduhan di bawah. Kami berbagi le di bawah ketentuan GPL (GNU General Public License) yang menyediakan tema premium, plugin & skrip php hanya untuk tujuan pengujian.

Kami mempromosikan desain web dan skrip WordPress dan blogger kepada pengguna secara global sehingga Anda dapat memeriksanya sebelum membeli tema / plugin / skrip dari pengembang / desainer asli.

Jika item memenuhi persyaratan Anda dan Anda puas dengan itu, maka beli dari HappyThemes sebagai pengembang untuk penggunaan komersial. Kami tidak menghosting file apa pun, situs ini hanya berisi tautan unduhan dari situs pihak ketiga oleh pengguna individu yang tersedia secara gratis di seluruh internet.
Untuk pilihan Plugins, template, themes dan informasi lainnya, silahkan kunjungi laman beranda kami di sini

0 Response to "Download NewsNow Pro v1.7 – Tema WordPress responsif mobile-friendly"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel