Download Template Blogger Sederhana Gratis


Download Template Blogger Sederhana Gratis. Banyak permintaan untuk template blogger yang sederhana dan responsif. Template Blogger Sederhana adalah template blogger gratis dari weblogtemplates yang sederhana dan responsif. Template Blogger Sederhana Standar adalah tema blogger responsif 3 bootstrap dengan banyak fitur.

Fitur Template Blogger Standar

  • Template responsif : Standar adalah template blogger responsif yang mendukung berbagai perangkat.
  • Bootstrap 3 Blogger template: Kami sudah menyebutkan standar template blogger yang sepenuhnya responsif. Kami memanfaatkan grid bootstrap dan desain responsif.
  • Widget label: Kami memiliki area widget label terpisah untuk widget sidebar dan footer. 
  • Widget posting populer yang lebih baik
  • Feedburner email berlangganan widget
  • Postingan relatif yang menarik
  • Tombol berbagi media sosial dan ikon media sosial

Kode Widget email pelanggan


<div class = "baik">
 <form action = "http://feedburner.google.com/fb/a/mailverify" method = "post" onsubmit = "window.open (" http://feedburner.google.com/fb/a/mailverify? uri = weblogtemplates "," popupwindow "," scrollbars = yes, width = 550, height = 520 "); kembalikan true" target = "popupwindow">
  <div class = "form-group">
   <input id = "follow-by-email-address" name = "email" placeholder = "Alamat email ..." ketik = "text" class = "form-control" />
  </ div>
  <div class = "form-group">
   <input id = "follow-by-email-submit" ketik = "submit" value = "Kirim" class = "btn btn-bahaya btn-email" /> <input name = "uri" type = "hidden" value = "weblogtemplates" /> <input name = "loc" type = "hidden" value = "en_US" />
  </ div>
 </ form>
</ div>
Tambahkan kode ini ke widget html yang menggantikan nama 'weblogtemplates' dengan url berlangganan email feedburner Anda sendiri.
Catatan terakhir dari penulis
Standar adalah modifikasi yang bagus dari template blogger blogzin sendiri  Ini adalah template blogger dasar dan sederhana yang berguna untuk blogger profesional. Dibandingkan dengan blogzin, kami melakukan beberapa modifikasi pada gambar yang ditampilkan di halaman rumah untuk memastikan gambar terpotong dengan benar tanpa peregangan.
Semoga Anda semua menyukai template ini. Jika Anda memiliki saran atau komentar tambahkan sebagai komentar. Kami siap membantu Anda apa pun yang berkaitan dengan template kami.

Unduh Demo / Preview

0 Response to "Download Template Blogger Sederhana Gratis"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel