Revolusi Pro v1.3 - Tema Majalah WordPress



Pakai Template - Unduh Tema Revolusi v1.3 Gratis.Theme Majalah WordPress Nulled. Ini adalah versi terbaru yang terakhir diperbarui pada 25 Mei 2018 di HappyThemes. Unduh Revolusi Pro 1.3 Wordpress Tema Nulled.

Revolution Pro adalah tema WordPress modern yang memungkinkan Anda menulis artikel dan posting blog dengan mudah. Tema Revolusi Pro sangat baik untuk portal berita, koran, majalah, gaya hidup atau situs ulasan.

Jika situs web Anda terkait dengan berita, mode, olahraga, teknologi, perjalanan, makanan, mobil atau blog, maka tema Revolusi Pro adalah solusi yang bagus untuk Anda. Revolution Pro adalah perpaduan sempurna antara desain yang cantik dan profesional dengan banyak tur canggih.

Tema Revolusi Pro sepenuhnya responsif seluler, yang berarti situs web Anda akan dioptimalkan sempurna untuk setiap browser, perangkat, dan ukuran layar. Penyesuai tema memungkinkan Anda untuk mengubah pengaturan tema, warna, dan konten dan melihat pratinjau dari perubahan tersebut secara real time.

Temanya mudah diterjemahkan ke bahasa asli apa pun. Ini 100% siap untuk diterjemahkan ke dalam beberapa bahasa. Anda dapat menggunakan tema ini untuk membuat situs dalam bahasa apa pun. Kode tema ditulis secara profesional untuk memastikan temanya bersih dan ringan.

Itu membuatnya mudah atau pengembang untuk membaca komentar dan secara keseluruhan meningkatkan kecepatan situs web Anda. Revolution Pro adalah tema WordPress ringan yang memiliki kecepatan memuat halaman sangat cepat.

Setiap tur telah diuji kecepatannya untuk memastikannya memuat secara optimal yang meningkatkan SEO dan pengalaman pengguna. Dalam desain dan pengembangan tema Revolusi Pro, SEO adalah prioritas utama. Tema ini hadir dengan semua tur SEO penting di halaman yang menjamin peringkat situs Anda yang tinggi di Google.

0 Response to "Revolusi Pro v1.3 - Tema Majalah WordPress"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel