Download Plugin BackupBuddy v8.3 Untuk Backup WordPress Anda



Unduh Gratis Plugin BackupBuddy v8.3 Untuk Backup WordPress Anda. Ini adalah versi terbaru yang terakhir diperbarui pada 29 September 2018 di iThemes.com. Unduh Plugin BackupBuddy Nulled.

Cadangan BackupBuddy mencakup semua yang diperlukan untuk menjalankan situs WordPress Anda. Cadangkan semua le WordPress, semua le di perpustakaan Media Wordpress, tema WordPress Anda dan plugin WordPress, dan banyak lagi.

BackupBuddy menangani cadangan WordPress dan memulihkan seperti jagoan. Apa gunanya cadangan jika Anda tidak juga memiliki cara untuk memulihkan situs WordPress Anda? BackupBuddy memiliki beberapa tur dan peningkatan baru yang luar biasa untuk membuat back up situs WordPress Anda menjadi lebih mudah dan lebih dapat diandalkan.

Plugin BackupBuddy v8.3 berfokus untuk memperluas dan meningkatkan fungsi BackupBuddy yang sudah ada untuk membuat semuanya bekerja lebih baik dan menjadi lebih kuat. Backup, pulihkan, atau pindahkan situs WordPress Anda ke domain atau server lain dengan BackupBuddy, plugin cadangan WordPress terbaik.

Situs diretas setiap hari. Kata sandi kami jarang sekuat yang kami kira. Dan terkadang itu tidak masalah

Terkadang kami (atau klien kami) menghapus file yang salah atau membuat perubahan yang merusak sesuatu. Pernah memicu kesalahan fatal dari plugin yang buruk? Mogok terjadi. Tetapi dengan BackupBuddy, pemulihan dari masalah cepat dan mudah.

Demo Plugin BackupBuddy v8.3 Untuk Backup WordPress Anda


Sementara plugin cadangan WordPress lainnya hanya mem-backup database WordPress, BackupBuddy mem-backup seluruh instalasi WordPress Anda, memastikan Anda memiliki salinan dari semua le situs web WordPress Anda. Setelah BackupBuddy menyelesaikan cadangan Anda, Anda akan mendapatkan le zip yang dapat diunduh dari seluruh situs WordPress Anda.

Catatan : Anda dapat Download Gratis Plugin ini dalam tautan unduhan di bawah ini. Kami berbagi file dengan ketentuan GPL (GNU General Public License) yang menyediakan tema premium, plugin & skrip php hanya untuk tujuan pengujian.

Kami mempromosikan desain web dan skrip WordPress dan blogger kepada pengguna secara global sehingga Anda dapat memeriksanya sebelum membeli tema / plugin / skrip dari pengembang / desainer asli.

Jika barang tersebut memenuhi persyaratan Anda dan Anda puas dengan itu kemudian membelinya dari iThemes / pengembang  untuk penggunaan komersial. Kami tidak menghosting file apa pun, situs ini hanya berisi tautan unduhan dari situs pihak ketiga oleh pengguna individu yang tersedia secara gratis di seluruh internet.

0 Response to "Download Plugin BackupBuddy v8.3 Untuk Backup WordPress Anda"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel